Kisah Karma Seorang Cewek Matre

Ku tulis sebuah kisah yg nyata tanpa ada rekayasa , kisah ini terjadi di kota kecil yg penuh cerita Purworejo . simak langsung saja kisahnya 



Sebut saja cowoknya : Toni
                   Cwenya: Tika 

Pada suatu hari Si Toni maen kerumah temenya dan disana ada banyak temenya sedang BBman sama cewek cewek dimodusin gitu ,, dan saat toni datang toni di rangkul ama si Rio ,si rio pun curhat yg intinya rio putus cinta ,karna si rio itu karyawannya Toni , dia bekerja udah 5 th di perusaahaan Toni ,, akhirnya si rio mengasih Pin cewek itu ke Toni , dan beginilah kisah percakapan bbm mreka .

Toni : Hay....!!!!
Tika : Juga Spa yah ..??
Toni : aku Toni kamu ??
Tika : aku tika .. kmu mau ngapain bbm aku ?
Toni : Boleh kenalan !! 
Tika : Boleh aja Kok ...
Toni : makasih ,,eh entar sore kan malam minggu jalan yuk ?
Tika : iya ntar kalo gak sibuk , pake motor siapa ,,
Toni : Pake motorkamu ya motor aku bocor ..
Tika :oh iya aku jemput dimna
Toni : ga usah jemput ntar aku ma temen aku langsung ke tempatnya 
Tika : oh iya udah 

setelah itu si Tika main kerumah temenya yg gak lain si temenya itu sahabat Toni dekat dulu ,, dan si Tika keceplosan sebut nama toni akhirnya si temenya sebut saja Riska ,, dia cerita .

Riska : eh kamu beruntung banget kenal ama toni ??
Tika   : emang si toni kenapa dan gimana ??
Riska : lo minta apapun pasti dia kasih , dia itu punya 2 perusahaan , 5 Toko Distro dan 20 karyawan di cabangkan Roti kamu tau gak itu /
Tika   : masak sih berati dia punya mobil donk ,, kenapa jalan suruh pake motor aku ??
Riska : Ha mobil ,, jelas ya , dia punya 3 tapi syang dia ga bisa nyetir ...
Tika   : wah keren tapi dia jelek 
Riska : kamu masih mikir jelek haa ga salah 
Tika   : Enggak si hehehe dah ya aku mau jalan malam ini ma Toni

setelah Tika pulang dia mandi dan dandan cantik dia menemui si toni ,, dan si toni jg brangkat diantar sopirnya namun mobilnya di parkir jauh dari dia duduk ,, dan akhirnya si tika pun datang dengan senyuman ini kisahnya.

Tika : Hey udah lamakah ??
Toni : Belum baru tadi kok ,, silahkan duduk ,, mau pesen apa??
tika  : terserah kamu aja mau pesen apa ??
toni  : ow yaudah si toni akhirnya cuma pesen minum doang 
tika  : eh Hpmu bagus si harga brapa tuh ??
toni  : murahan kamu mau ,, ambil aja 
Tika : bener nih ?
toni  : apa si yg ga buat kamu 
tika  : hehehe
Toni : eh aku mau bilang aku bentar lagi kan ada acara keluarga ,, aku kesini cuma ingin bilang kalo aku sayang kamu , kamu mau ga jd pacar aku dengan diriku yg jelek ini ..
Tika : sebenere aku jg udah suka ma kamu ,,kita jadin yah 
toni  : iya makasih aku pulang dulu ya kamu jg pulang hati hati di jalan .

Setelah itu toni langsung pergi ke tempat meeting yg di lokasi itu jg dan si tika pulang dengan bangganya sampe dan hubungan mreka sudah mendekati sebulan dan mulai terdengar cekcok karna tiap kali jalan pake motor si Tika ,, mungkin tika curiga ,, karna memang si toni mengetes kesabaran si tika cinta nya tulus atau enggak akhir cekcok mreka putus ,, setelah 3 hari si tika punya cwo lagi jelek si namun dia menunjukan nyata nya apa yg dia miliki kalo si toni lebih mengarah kepada si tika biar tau sendiri , setelah si tika pacaran ma si sebut aja ardi da mulai sebulan si vita membuka kartu hp nya terpasang di hp yg di kasih toni dan ada sms masuk banyak sekali karna si toni ngasih hp pribadi dan nomernya yg mungkin lupa ,, karna sangking cintanya ma si tika ,, dan si tika mulai menyesal karna melihat sms nya dari pembisnis .

atas nama Pengirim sms :

  • Ganjar : Bos uang udah saya tranfer 25juta tolong di cek 
  • Slamet : Bos Gimana apa saya boleh gabung ke perusahaan anda
  • Rifki     : bos bisnis kita lancar di Riau besok saya pulang 
SMS SMS itu tadi datang di waktu mereka masih pacaran dan kini hanya tinggal penyesalan buat si tika di tambah lagi saat si Tika saat bertemu toni di tempat awal jadian dan tika bersama si ardi pacar barunya yg pake motor Ninja ini kisahnya

Tika   : Hay ,, masih ingat aku ??
Toni   : masih ..owh ini pacar kamu 
Tika   : eh mas itu yg kamu pake mobil siapa ,,kok platnya ada namaku
Toni   : itu mobil aku kenapa toh ,,,itu karna aku sengaja pasang karna aku menyayangimu dan stelah jadian kita umur 2 bulan aku ingin menunjukan ini semua namun sudah terlanjur kau tinggalkan .
tika    : owh gtu ya maaf deh ,, eh ardi sayang kenapa kamu malah merunduk gitu 
Toni   : mas rendi tolong bawa tuh ninja pulang ternyata gini toh yg alesanya mau pulang kampung .
Rendi : siap bos , mana kunci ninjanya ardi
Ardi   : Ini pak maafkan saya 
Tika   : ini maksudnya apa si 
Toni   : Tolong jelaskan mas Budi ?
Budi  : Gini mbak Tika ,, si ardi ini yg pacarnya mbak sekarang ini , dia karyawan roti di usahanya pak toni dan dia ijin pulang katanya ibu nya sakit , dan karna kami lagi sibuk tidak bisa mengantar pak toni meminjamkan motor ninjanya ke mas ardi ini dan memberi pesangon buat membawa ibunya kerumah sakit dan ternyata malah kencan hehehe ,,dan untuk ardi besok ga usah lagi berangkat kerja akan di gantikan orang lain.
tika   : haaa ,, aku di bohongi donk trus mas toni kamu kesini ngapain ,,
Toni  : aku mau meeting karna tiap senin aku meeting disini

Dan ahirnya tika pun pulang esok harinya si tika main kerumah riska ,, si riska pun denger curhatnya ,,eh maaf kalo dulu aku lupa kasih tau kamu kalo si toni itu suka main kejutan ,,

NB : yg bisa kita ambil dari kisah ini adalah cintai seseorang bukan dari hartanya ,,namun cintailah karna ketulusannya , mungkin di luar san jg banyak kisah kisah yg hampir mirip seperti ini ..

SALAM DARI PENULIS : XXXXXXX { Teman Dekat Toni }




EmoticonEmoticon