Doa / Mantra Paling Ampuh Buat Nari Di Jaran Kepang / Kuda Lumping


Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat siang sedulur

Dalam pertemuan ini saya akan membagikan doa ampuh untuk menari di jaran kepang / kuda lumping.Mantra ini sudah turun temurun dan ampuhnya doa ini tidak usah puasa . 
Ok sedulur langsung saja ke topik :

1. Sarat 

  • Niat dalam hati kusuk dalam membaca
  • konsentrasi
  • usahakan kalau di pentasan kuda lumping lakukan di dekat kendang 
  • kalau di tempat sepi usakan ada teman agar waktu kesurupan ada yang mengawasinya.
2. Doa
  • Bissmillahirrohmanirrohiim
  • Assalamualaikum Wr.Wb 
  • Sugeng rawuh poro simbah sesepuh
  • Niat ingsun manjing ingkang kulo si jabang bayine ( nama mu ) badhe ngundang sang hiyang moyo kakang kawah adi ari ari papat jejer kalimo pancer ingsun .ingkang kulo aturi rawuh simbah ( nama khodam ) ing jero badan ingsun krono allah tangala 
  • amien 23 x
Itulah tadi doa saya ijazahkan buat sedulur bila ada yg kurang jelas bisa tulis komentar dibawah dengan sopan dan tutur bahasa yg baku terima kasih salam paseduluran PKJK dan sekitarnya 

66 comments

jadi kok belom punya khodam gimana itu?

maaf gan baru bales ( nama khodam ) khodam itu ada beberapa nama contoh macan putih , singo barong , warog , dan singo ireng itu yg biasanya di pake di acara pentas ,,

kalo belum punya khodam bisa membuka aura dulu biar khodam itu bisa masuk ,, cara buka aura puasa apit weton 3 hari ,, makasih gan udah mampir

maaf gan baru bales ( nama khodam ) khodam itu ada beberapa nama contoh macan putih , singo barong , warog , dan singo ireng itu yg biasanya di pake di acara pentas ,,

kalo belum punya khodam bisa membuka aura dulu biar khodam itu bisa masuk ,, cara buka aura puasa apit weton 3 hari ,, makasih gan udah mampir

gan bacaan doa selain itu ada kan?

bg kasih kodamnya sendiri atau apain ke orang bg
cara ngapain nya kyk mana

ada gan masih banyak doa doa namun tinggal mana yg cocok pada khodam kita sendiri ,, beda aliran beda doa pastinya ,, mksih dah berkunjung

owh ya gan besok saya tulis lgi caranya ngisi khodam yg mudah dan buat masukin khodam ke orang lain serentak itu juga orang itu kesurupan atau manjing ,, mksh dah berkunjung

Mas cara agar dapat indang cakilan gimana ya?

Mas cara agar dapat indang cakilan gimana ya?

kalo sedang baca doa nafas apa tidak...dan kalo belum punya endang jadi apa tidak doa.nya

mas cara menyembuhkannya gimana tolong secepatnya

mf bru blz gan ,, cara ngilangin khodam tergantung ilmunya gan namun saya akan coba kasih sedikit caranya ,, dengan cara makan sezuatu yg menjadi pantangan misal gk blh mabuk atau mkn pisang ,, mkn saja gk pp awali " ya hauyumulkhuda alwaringin " insa allah khodam ilng mkasih

Mf baru bales boleh nafas gan ,, lakukan konsentrasi usahakan baca di deket kendang klo ada pentasan .. ,, dan klo blm punya endang atau khodam bisa dengan ajian pengambil khodam nanti saya share lagi mkasih

Mf baru bales , cara nyembuhin tergantung mz hehe skrg byk yg kesurupan cuma buat sensasi atau gaul .. kalo yg kesurupan beneran bacain bismillahirohmanirrohim 3x kuping kanan dan asalamulaikum kuping kiri tarik dri leher hingga pucuk rambut

Mas emang kalok belom punya Kodam harus puasa weton ia....

Gan Doa Puasa Nya Kayak Mana Gan

Gan gmna biar saya punya indang/kodam

bro pke media ap
minyak ap untuk datang khodam macan putih dll y

setelah apit weton doa agar khodam masuk dalam tubuh gmna gan

puasa weton cuma buat buka aura dan pagar diri ,cara yg pas cari khodam ketika puasa apit jumat kliwon khodam akan datang sendiri berwujud sasmita gaib

doa puasa menurut aliran putih itu tidak di perjelas krna niat dalam hati lebih di terima dri pda niat bikinan manusia dan kita hanya mengkopy

puasa apit jumat kliwon dulu gan

macan putih suka minyak misik hitam , melati dan zafaron

bacanya 1 x gan yg 23 x amiien nya

Bg puasa apit jum at kliwon tu kapan dan berbukanya kapan bg

mau tanya... saya udah pernah di isi khodam macan putih / singo barong saya kurang paham... nah pas di pentas saya terasa gemeteran karna saya nggak tau cara2 khusus dan akhirnya badan saya mental kebelajang tidak jadi masuk tu khodam... nah caranya biar badan gk mental dan khodam itu mau masuk ke badan saya gimana caranya... trinakasih... wasalam...

Coli aja di depan kontes kudalumping nya

Yg hanya menari2 itu khodam apa. Bos kalo ndak ad di isi khodam lamgsung baca yg di atas bisa kemasukan ka

gan.. gmna caranya biar bisa nyembuhin kesurupan di kuda lumpinh,apa perlu mantra"... bisa dikasih tau mantra"nya ga?? mksh...

Ada yg punya PIN BBM / WHATSAAP admin blog ini tidak ya?
Biar bisa konsultasi langsung.

Khodam monyet ada ya?,itu mantra asli atau palsu

Mau tanya gan kalau kodham semar mesem bisa di pakek mendem di jatilan gak ya

Gimana gan kalo mau mendem tapi belum punya khodam

Gimana gan kalo mau mendem tapi belum punya khodam

Min saya ada pegangan. Di kasih temen saya... Sepasang kulit macan. Tapi saya gak faham itu ada khodamnya apa egak. Nah klo misal ada khodamnya apa itu langsung ngikut saya apa gimana. Soalnya setiap ada jarkep saya gak pernah bisa ndadi

maaf min saya ada pegangan/khodam tapi saya gak tau sejenis apa pegangan/khodam. saya juga kurang faham cara untuk mengembangkannya. sya tau dari orng yg pinter di kampung sya

Dulu saya pernah mabok tapi kemaren saya kox gak bisa mabok ya gan.apa khodamnya sudah pergi/ngilang

Dulu saya pernah mabok tapi kemaren saya kox gak bisa mabok ya gan.apa khodamnya sudah pergi/ngilang

Dulu saya pernah mabok tapi kemaren saya kox gak bisa mabok ya gan.apa khodamnya sudah pergi/ngilang

Cara agar bisa ndadi gimana gan?..
Dan tidak ada puasa²an...

Gan kalo lihat khodam pada orang lain atau diri sendiri dari mana lihat nya gan..

Saya mau tau khodam saya apa...

Terimakasih gan

Kang mau tanya ada mantra merasukan orang mjd kesurupan saat main kuda lumping

Ass..mas
Kalo biar dadi tanpa puasa bisa ga mas

Maksdnya biar bisa main juda lumping tanpa puasa mas

3 hari puasa weton itu gimana gan



om.. doa untuk membuka kayangan apa. soal nya kawan saya, banyak kali mau mintak isi sama saya.. Kirim dari email makasih.. dan kirim jugak no hp nya om.. biar aneh balas kebaikan jugak

Om doanya saya baca berkali kali tidak bisa kesurupam om teman saya

Om doanya saya baca berkali kali tidak bisa kesurupam om teman saya

Om doanya saya baca berkali kali tidak bisa kesurupam om teman saya

itu doa untuk di baca diri sendiri, bukan untuk orang lain, untuk di janturkan ke oang lain beda doa mas, bantu jawab wkwk

Bang aku udah buka mata batin manggil macan putih, kok malah denger suara nya aja gag mau masuk ke tubuh saya, saya ajian nya pakai minyak melati kraton sama dupa, sama kembang telon

Cara cr tau nama kdam karna lupa gmn gan?

Cara cr tau nama kdam karna lupa gmn gan?

Cara cr tau nama kdam karna lupa gmn gan?

Cara cr tau nama kdam karna lupa gmn gan?

Mas puasa apit itu apa mas..??

Mas waktu itu saya sudah menggambil Indang.terus saya memanggil tetapi enggak bisa saya kesurupan nya

Mas bagaimana cara supaya indang itu bisa masuk ke tubuh saya mas.dan doanya ap mas.coba mas tulis di komentar doanya supaya indang itu bisa masuk mas

Saya belum punya khodam, tapi pengen nyoba kira kira bisa ngga mas..?

Mas misi nanya.
Aku kan udah gabung di jaranan mass udah jadi penari nya juga, aku nggak pernah mas kerasukan endang beneran mas malah aku jambu terus.gimana cara nya mass aku mau coba kerasukan beneran mass. Bisa post wa aku aja mas 08953442577157
Salam anak jaranan curup bengkulu mass


EmoticonEmoticon