Download Aplikasi Smule Sing Apk Termudah Tidak Ribet


Sing! Karaoke by Smule adalah aplikasi yang tak lain diciptakan oleh pengembang bernama Smule dan memulai debutnya pada 8 Agustus 2012 di App Store. Bagi Smule aplikasi ini merupakan proyek paling sukses yang menghantarkan Smule ke posisi yang sekarang. Walaupun jauh sebelum Sing! sudah ada beberapa aplikasi yang lahir lebih dulu. Seperti Sonic Boom yang diluncurkan di tahun 2008, kemudian Magic Fiddle di 2010, termasuk Glee Karaoke yang juga menggarap kategori yang sama.
Untuk platform Android sendiri Sing! Karaoke by Smule sudah mencatatkan angka unduhan sebanyak 50 juta. Beban file sebesar 41MB harus dibawa jika Anda berniat memasangnya di ponsel Android Anda. Minimal sistem operasi yang bisa menjalankannya adalah 4.0.3 atau yang lebih baru.


DOWNLOAD

Di dalamnya terdapat berbagai kategori musik seperti pop, metal, rock, klasik dan lain-lain atau pilihan kategori berdasarkan artis dan negara. Sing! mempunyai sistem rekomendasi yang didasarkan pada preferensi masing-masing pengguna.
Seperti yang sudah disinggung di atas, Sing! juga menawarkan platform unik di mana pengguna dapat terhubung ke jaringan komunitas Smule. Di sana pengguna dapat saling berinteraksi lewat suara dan menyanyikan lagu bersama anggota komunitas yang menyukai lagu tertentu.


EmoticonEmoticon