Mantra / Doa Pelet Ampuh Terbaru 99,99% Berhasil


Asalamualaikum Wr.Wb Sedulur

Salam peseduluran ,
Dalam pertemuan kali ini saya akan menuliskan cara mendapatkan wanita atau pasangan dengan mudah atas seizin allah SWT . Namun ajian ini tidak ada obat nya , saya tegaskan lagi ajian ini tidak ada obatnya .Oleh karena itu ajian ini tidak untuk main main . Ajian ini saya dapatkan sendiri ketika saya bertapa di bawah guning sumbing Th 2010 ,dulu saya nekat bertapa karna masalah asmara saya yg sering di tolak wanita dan sering di ejek teman sebagai jomblo yang paling awet . langsung saja sedulur kita kembali ke pembicaraan . mantra ini sebenarnya belum ada namanya tapi dari pada tidak ada namanya saya namai AJIAN PELET GUNUNG SUMBING .

Ini tata caranya dan sarat yg harus anda siapkan 

1. Sarat 
  • Anda harus mencari weton kelahiran
  • Anda harus punya foto target
  • anda harus mencari nama ibunya
2. Media
  • Lilin 

  • Foto

  • Kaca

  • Daun / Godhong towo 7 lembar

  • dan siap kan mental

3. Doa Ajian Pelet Gunung Sumbing
  • Bissmillahhirrohmanirrohim
  • Niat ingsung poso mboten maem ,maem atine si jabang bayine ( target ) bin ( nama ibunya ) ben seneng marang ingsun.
  • Niat ingsun poso mboten ngumbe ,ngumbe atine si jabang bayine ( target ) bin ( nama ibunya ) ben seneng marang ingsun palelahe gusti allah tangala 
  • amin amin ya robballamiin 
4. Tata Caranya
  • Lakukan Puasa mutih 3 hari , dengan cara mengapit weton si target . Contoh bila weton target di kamis wage kamu puasa dari hari Rabu kamis dan jumat maksud kan .
  •  Dihari pertama puasa solat lima waktu harus full dan setelah solat magrib anda wiridan terserah dengan waktu 45menit sambil memegang foto target .hal itu dilakukan 2 hari .
  • Di hari ke tiga anda solat malam jam 12 selesei solat baca wiridan allahu akbar samapi subuh dengan media wiridan lilin kaca dan godong towo atau bunga setaman . foto target letakan dibelakang lilin dan di depan lilin letakan kaca . wiridan sampai subuh jangan mengantuk karna waktu ketiga itu paling menentukan keberasilan lihat kaca terus jika bayangan target udah jalan melewati kaca .maka anda tidurlah itu tanda keberasilan dan esok harinya si target akan mendatangi anda dan nagis nangis . 
NB : Sangan manjur bila yang melakukan orang yang di tolak cintanya atau di sia siakan oleh pacarnya 

Salam dari saya bila ada yg kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar terima kasih.



EmoticonEmoticon