Trik Sulap Terbaru Menyalakan Rokok Dengan Baterai

Assalamualikum sobat ,

Kembali lagi dengan saya gan ,inilah saya suka menulis dan berbagi informasi kali ini saya akan membagikan cara menyalakan rokok dengan baterai ,aneh ya gan ...???
Ini saya alami ketika saya merokok namun korek nya selalu hilang di ambil temen , makin hari makin banyak yg hilang . dan saya berfikir bagaimana korek saya tidak hilang agar saya tidak kesulitan menyalakan rokok .. nih gan saya kasih trik nya langsung saja di simak ...????

1. Alat Dan Bahan

  • Baterai 
  • Rokok
  • Grenjeng atau kertas yg ada di dalam rokok 
2. Caranya

 Ambil baterai dan juga grenjeng rokok ,lipat grenjeng rokok menjadi persegi panjang dan panjangnya usahakan melebihi panjang baterai . Satukan grenjeng rokok di kedua sisi baterai neegatif dan positif ,lalu ambilah sebatang rokok dan tempelkan di tengah tengah grenjeng dan Amazing rokok menyala dan hisap .

Terimakasih .

Saran :
   

    

1 comments:


EmoticonEmoticon