Kunci Gitar / Chord Gitar Aku Tak Butuh Cinta - Chord Gitar Terbaru Paling Mudah

Assalamualaikum Wr. Wb 

Kali ini saya akan kasih ke agan sekalian kunci lagu dan sampling karaokenya , ini kebetulan ada sampling dari mas Dzaki pasti tau kan di You tube ada tuh ,dan kali ini saya mau menambahkan sebuah kunci lagu nya ini lagu Aku tak butuh cinta ...

Samplingan Aku Tak Butuh Cinta By Dzaki


Kunci / Chord Gitar  Aku Tak Butuh Cinta 


intro: E F#m A E 2x
E                        F#m
lelah ku selalu memandangmu
A                      E
namun ku hanya bisa tersenyum
E                       F#m
lelah ku selalu menunggumu
A                    E
tiada satu kata untukku

G#m         A             E
semua yg terasa bahagiakanku
G#m            A             Am
mungkin kau yg bisa sejukkan aku selamanya

into: E F#m A E 2x
E                     F#m

kau selalu temani diriku
A                   E
di saat sedih selimutiku
E                     F#m
kau berikan semua hatimu
A                       E
yang datang mengalir dalam jiwa

G#m         A             E

semua yg terasa bahagiakanku
G#m            A             Am        E
mungkin kau yg bisa sejukkan aku selamanya

chorus 

E               F#m          A
ungkapkanlah semua isi di hatimu
E
bila kau inginkan aku
E            F#m                 A
katakanlah segera jangan terlalu lama
E
karna ku butuh cinta
E            F#m          A
coba jawab semua isi di hatimu
E
bila kau rindukan aku
E            F#m                 A
katakanlah segera jangan terlalu lama
Am
karna ku butuh cinta

outro: E F#m A Am
Terima kasih sudah berkunjung di blog saya butuh Chord gitar lagi dan komen kalo mau chord gitar lagu paling baru galau 


EmoticonEmoticon