Donwload Aplikasi Game Terbaik Untuk Android Semua Tipe . Game Paling Asyik

Game terbaik yang berkualitas yang bisa anda donwload untuk semua jenis Hp Android ,, yang pertama dan terahir langsung dilihat dan bisa di donwload tanpa ribett.....

1.  Clash Royale 

Masukkan Arena! Dari pencipta Clash of Clans datang permainan real-time multiplayer dibintangi Royales, karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi.
Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan Clash of Clans tentara, mantra dan pertahanan Anda kenal dan cinta, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan banyak lagi. Mengetuk musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Piala, mahkota dan kemuliaan di Arena. Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri.
Memimpin Clash Royale Keluarga untuk kemenangan!
TOLONG DICATAT! Clash Royale bebas untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item game dapat juga dibeli untuk uang.Jika nyata Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau download Clash Royale.
Koneksi jaringan juga diperlukan.
FITUR
● pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
● Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
● Hancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
● Membangun dan meningkatkan koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan tentara Clash favorit Anda, mantra dan pertahanan
● Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
● Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
● Bentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
● Tantang clanmates Izuna Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
● Pelajari taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale

Silahkan Donwload 

2. Clash Of Clans ( COC )

Dari barbar kemarahan-diisi dengan kumis yang mulia untuk pyromaniac penyihir, meningkatkan tentara Anda sendiri dan memimpin klan Anda untuk kemenangan! Membangun desa Anda untuk menangkis penyerang, pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa sebuah klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.
TOLONG DICATAT! Clash of Clans bebas untuk men-download dan bermain, namun beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau men-download Clash of Clans.
Koneksi jaringan juga diperlukan.
FITUR
● Membangun desa anda menjadi sebuah benteng tak terkalahkan
●Naikkan tentara Anda sendiri barbar, Pemanah, Hog Riders, Wizards, Dragons    dan pejuang perkasa lainnya
● Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Trofi mereka
●Bergabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan ultimate
● Melawan Clans saingan di Wars Clan epik
● Membangun 20 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
●Temukan tentara menyerang favorit Anda dari kombinasi yang tak terhitung jumlahnya dari pasukan, mantra, Heroes dan bala bantuan Clan
● Mempertahankan desa Anda dengan banyak Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Walls
● Melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui ranah

Langsung Donwload

3. Plants Vs Zombies

"Game Terbaik 2013" Koleksi di Google Play
Bermain sekuel petualangan hit aksi-strategi dengan lebih dari 30 Game of the Year penghargaan. Bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara yang luar biasa untuk melindungi otak Anda.
Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.
100 Juta Download - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan.
Pemenang: Mobile Game Terbaik di E3 - Game Informer
Pemenang: Best Mobile Game 2013 - Mashable
Pemenang: Game of the Year 2013 - Slide Bermain

Fitur Game
TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
Bertemu Api senapan anak, Lada-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-kacang, dan Homing Thistle berduri: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-hilang-toe dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Chicken Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Musang Hoarder - zombie wiliest dari mereka semua!

CARA AMAZING UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi memenangkan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.

GET CRACKING IN VASEBREAKER
Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.

UNLOCK ANDA ZEN GARDEN
zombie pertempuran untuk memenangkan kecambah, kemudian menanam mereka di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.

MENCARI! ZOMBOT TUSKMASTER 10.000 SM!
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!

TINGKAT BARU kegembiraan
Membuka tingkat berujung ultra-menantang di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man ini Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Challenge, Tiki Torch-er dan terkepung oleh es Battleground.

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Quests lengkap dan tingkat atas dengan mendapatkan poin dan hadiah.

Langsung Donwload
dan
Terima kasih semoga dapat berguna









EmoticonEmoticon